Manu Meo Fc Taklukkan Kemanuri di Laga Knock Out

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Manu Meo Fc Taklukkan Kemanuri di laga Knock Out turnamen tahunan FOSMAB CUP 2019, bertempat di Lapangan Angkatan Udara (Lanud) Penfui, Kamis (13/09/2019).

Manu Meo Fc yang merupakan Tim dari Ikatan Mahasiswa Malaka yang berada di kota kupang, kali ini tumbangkan Kemanuri dengan skor yang memalukan.

Dengan semangat Sportifitas yang tinggi dari Tim Manu Meo Fc, kesebelasan Ini bisa mengalahkan Kemanuri dengan Skor 3 berbanding 1.

Gol pertama terjadi pada menit ke 15 yang di cetak oleh Wili Bere pemain bernomor punggung 19 dari Manu Meo Fc.

Kemudian pada menit yang ke 20 Manu Meo fc kembali mengoyangkan gawang Kemanuri melalui Sepatu Milik Parti (9).

Pertandinganpun semakin seru dan panas ketika Kemanuri kembali menekan Manu Meo Fc, alhasil pada menit ke 26 Kemunuri berhasil membobol gawang Agus Bere (Kiper ManuMeo Fc).

Skor 2 : 1 antara kesebelasan Manu Meo Fc vs Kemanuri bertahan hingga turun minum.

Lanjut Pada babak kedua, kesebelasan Manu Meo Fc menguasai permainan  hingga menambahkan 1 gol lagi pada menit ke 25 oleh Wili Bere (9).

Manu Meo Fc vs Kemanuri berakhir dengan Skor 3 : 1, dengan demikian Manu Meo Fc lolos ke Delapan besar.

Aloysius Gonzaga Bria, S.pd Pelatih Manu Meo Fc yang sudah empat tahun tangani tim ini, kepada media menjelaskan bahwa dirinya sangat apresiasi perjuangan pemain hari ini karena sangat luar biasa permainan mereka.

“Saya sangat mengapresiasi Perjuangan pemain hari ini, karena pertandingan tadi sangat luar biasa dan menarik di tonton.” Ungkap Gonza akrab disapa.

Lanjut Gonza menambahkan bahwa pertandingan sore tadi sesuai dengan harapan pihaknya baik itu dari internal tim Manu Meo Fc maupun dari pendukung setia Manu Meo Fc.

“Kemanuri tim yang bagus, kemenangan hari ini sangat berharga untuk di jadikan sebagai pelajaran untuk pertandingan selanjutnya” Jelas Gonza.

Gonza juga menilai bahwa  pertandingan kali ini sebagai pejuang sejati yang dengan  sesungguhnya berjuang untuk menjaga harga diri tim dan tensi dalm permainan dalam suatu turnamen.

Harapan saya pola permainan ini tetap dipertahankan untuk pertandingan berikutnya dan saya juga berharap Manu Meo Fc harus sampai ke Final, jika dewi fortuna berpihak Manu Meo Fc akan menjuarai turnamen kali ini.

Jemi Bisik, penonton yang hadir saat itu mengakui bahwa dirinya sangat senang nonton tim Manu Meo Fc saat bertanding dan pertandingan mereka hari sangat menarik. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *