Rudolfus Manlea Apresiasi Sikap Militan Sesama Kader PSI TTU

INFOKINI.NET, KEFAMENANU – Hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah berakhir setelah melalui rapat pleno rekapitulasi suara tingkat kabupaten.

Dari hasil pleno, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) TTU tidak menempatkan satu wakilpun dari empat daerah pemilihan (dapil) yang ada.

Meski tanpa Wakil Di DPRD TTU, Rudolfus Manlea salah satu kader PSI yang ikut dalam kontestasi Pileg 2019 dari Dapil 3 TTU ini memberikan apresiasi kepada teman-teman sesama kader PSI yang tetap militan dan solid.

“Saya salut dengan teman-teman sesama kader partai PSI yang tetap militan dan solid. Menang ataupun kalah ya tetap PSI,” Ungkap Do sapaan akrab kepada media ini, Sabtu (11/05).

Sebagai kader muda yang merupakan representasi kaum milenial, dirinya menambahkan bahwa kekalahan ini bukanlah akhir dari perjuangannya. Namun, proses dari perjuangan ini adalah merupakan pengalaman yang tak ternilai harganya.

“Kami hampir semuanya kader muda, sehingga proses ini adalah pengalaman bagi kami kaum muda”. Lanjutnya.

Menurutnya, walau PSI tanpa wakil di legislatif, dirinya yakin bahwa PSI akan tetap ada di masyarakat melalui kerja nyata dari teman-teman sesama kader.

“Saya yakin, meski tanpa wakil di DPRD TTU, kami (PSI) akan tetap hadir di masyarakat melalui kerja nyata dari kami para kader”. Ujarnya.

Tak lupa dirinya juga mengapresiasi dukungan suara yang diberikan dan dipercayakan kepadanya dan teman-teman.

“Terima kasih untuk sahabat, rekan, kenalan dan juga keluarga yang sudah memberikan kepercayaan suaranya kepada kami PSI TTU khususnya di dapil 3 Biboki seluruhnya” Tutupnya. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *