Masyarakat Apresiasi Kerja Polsek Tasifeto Timur dalam Mengamankan   Pemilu 2019 di Tapal Batas NKRI

INFOKINI.NET, ATAMBUA – Masyarakat Kabupaten Belu mengapresiasi kerja keras Polsek Tasifeto Timur yang berhasil mengamankan jalannya proses Pemilu 2019 di kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Pleno di tingkat kecamatan berjalan dengan aman hingga pendistribusian data ke KPU kabupaten untuk dialkukannya pleno terakhir.

Tokoh masyarakat di kecamatan Tasifeto Timur, Mateus Yosep Mau Leto mengatakan, perhelatan demokrasi berjalan dengan lancar baik itu dari persiapan pencoblosan, pendistribusian logistik, hingga perhitungan terakhir berjalan dengan lancar dan aman berkat kesiapan Polsek Tasifeto Timur maupun Tentara Nasional Indonesia.

Sementara itu, Tonny Siri, Ketua PPK Kecamatan Tasifeto Timur juga mengatakan suksesnya perhelatan pesta demokrasi tidak terlepas dari pengawalan pihak kepolisian dan TNi yang berada di tapal Batas.

“Walaupun petugas  yang banyak jatuh sakit namun kami tetap menjalankan tugas agar bisa menyukseskan pemilu di kecamatan kami mulai dari tanggal 16 April hingga tanggal 30 April pengiriman seluruh berkas berjalan dengan aman,” ungkapnya.

Kapolsek Tasifeto Timur, Aiptu Syamsul Arifin  menyatakan proses Pemilu 2019 berjalan aman di kecamatan Tasifeto Timur berkat seluruh anggota yang tak pernah kenal lelah untuk menjaga seluruh TPS agar terlaksananya pemilu dengan baik, jujur, adil dan transparan.

Kapolsek juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah membantu dan menjaga proses pemilu berjalan dengan baik.

Diketahui, di kecamatan Tasifeto Timur sendiri ada 72 Tempat Pmungutan Suara,  di 12 desa dengan daftra pemilih  tetap sebanyak 15.650 jiwa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *