Martinus Siki Minta Dukungan Masyarakat Kota Kupang Menuju Senayan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) nomor urut 43, Martinus Siki, SH. MH, meminta dukungan masyarakat Kota Kupang menuju Senayan.

Ungkapan permintaan ini disampaikannya dihadapan ribuan massa simpatisan yang mengikuti kampanye terbatas, bertempat di Jalan Bajawa, RT 38/RW 12 kelurahan Fatululi, kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (10/04/2019).

“Saya minta dukungan bapak, mama saudara/i untuk mendukung saya menuju Senayan. Doakan saya agar pada tanggal 17 april semuanya berjalan lancar dan saya bisa terpilih mewakiki masyarakat NTT menduduki kursi DPD RI,” ungkap pria kelahiran Napan, TTU ini.

Martinus juga mengajak masyarakat NTT untuk menitipkan suara mereka kepada calon yang mempunyai peluang merebut kursi DPD RI.

“Suara kita ini emas, bagaimana emas kita buang begitu saja. Tentukan pilihan pada calon yang bekerja dari awal dan punya peluang untuk masuk,” terang alumni Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta.

Alasan memilih jalur DPD (Non Partai), Martinus mengaku bahwa dirinya bukan   orang partai politik melainkan seorang pengacara dan pengusaha.

“Kewenangan DPD itu terbatas. Namun dengan keterbatasan itu saya ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat. Saya mau bergandengan tangan dengan masyarakat NTT membangun daerah lebih baik lagi ke depannya,” kata bapak tiga orang anak ini.

“Kalau saya sendiri tidak bisa. DPD ini harus mendapat dukungan dari masyarakat. Termasuk semua stekholder, pengusaha bupati, gubernur. Kalau kerja sendiri tidak bisa,” tutur Praktisi Hukum yang selama ini beracara di Bogor.

Martinus sangat yakin, dari empat kursi DPD RI, satu kursi menjadi miliknya. “Saya yakin dan percaya, saya pasti masuk menjadi anggota DPD RI,” tutup Pendiri Yayasan Martinus siki Center-Kupang.

Acara kampanye terbatas ini, Martinus Siki didampingi ketua pemenangan Roni Abi, Jurkam Amrosius Korbafo, koordinator Media, Ipo Lake dan beberapa tim lapangan  serta penyanyi-penyanyi, baik lokal maupun nasional yang turut memeriahkan suasana. (Willy)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *