Jokowi Optimis Menang 80 Persen di NTT

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) dengan nomor urut 01, Joko Widodo sangat Optimis menang di Nusa Tenggara Timur (NTT) minimal 80 persen pada pemilihan presiden (Pilpres) 17 april mendatang.

“Pilpres 2014 Jokowi-Jusuf Kala mendapatkan 66 persen di NTT. Kali ini saya harap Jokowi-Mah’ruf menang minimal 80 persen. Kalau 90-95 persen pun boleh tapi minimal harus 80 %,” ungkap Jokowi saat orasi politiknya pada kampanye Terbuka Capres di Lapangan Sitarda Kota Kupang, Senin (8/4/2019).

Jokowi berjanji ingin kembali lagi ke NTT apabila masyarakat masih mempercayainya memimpin negara Indonesia. “Saya sudah beberapa kali kunjungi daerah ini, karena saya sangat Cinta masyarakat yang ada di NTT,” kata Mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Tanggal 17 malam saya telepon ke NTT,Kalau dapat 80% saya ingin kembali ke NTT karena banyak program pemerintah yang belum diresmikan,” tambah orang nomor satu  RI.

Orang nomor satu RI ini menghimbau agar masyarakat NTT tidak golput pada tanggal 17 april mendatang. “Saya minta gak ada yang golput. Gunakanlah baju putih dan pergi ke TPS untuk Coblos,” tandas Jokowi. (Willy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *