Gandeng Kaum Milenial, Repnas NTT Optimis Jokowi Dua Periode

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Dengan Menggandeng Kaum Milenial di Nusa Tenggara Timur (NTT), Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) NTT Optimis Jokowi menang di NTT pada pemilihan presiden (Pilpres) 17 april medatang. Kemenangan Jokowi akan menghantarnya menuju periode yang kedua menjadi presiden Republik Indonesia (RI).

Ungkapan ini disampaikan ketua Repnas NTT, Rudi Rikony kepada media ini pada acara Ngomong Pintar (Ngopi) Bareng Milenial NTT dengan tema “Pilihan Milenial Menentukan Masa Depan Bangsa Indonesia”, bertempat di Resto Celebes, Minggu (07/04/2019).

“Repnas Sudah terbentuk di 36 provinsi di Indonesia dan 22 kota/kabupaten di NTT, di mana semuanya siap mendukung bapak Jokowi menjadi presiden RI pada periode yang kedua dengan wakilnya Pak Mah’ruf Amin,” ungkap Rudi.

Rudi Juga menghimbau agar Kaum milenial tidak salah memilih.”Pak Jokowi Sudah Banyak Berbuat di NTT. Saya harap kaum milineal di NTT tidak salah memilih pada pilres mendatang,” kata Rudi.

Menurut Rudi, Repnas ini dibentuk untuk mengawal suaranya Jokowi-Mah’ruf di seluruh indonesia. “Repnas NTT sudah mulai kerja melalui serangan udara, darat yaitu media cetak, elektronik dan terutama pada kaum milenial muda, para pengusaha muda yang tersebar di NTT,” terang Rudi.

“NTT persentasi kemenangan pak Jokowi tertinggi 93%, pemilihnya sedikit tapi persentasinya tertinggi untuk seluruh indonesia,” tambahnya.

Dewan Pembina Repnas NTT, Reynold Arthur Lay mengatakan, pada prinsipnya Repnas NTT siap mendukung Jokowi-Mah’ruf pada pilpres mendatang.

“Saya mengajak Kaum Milineal untuk menentukan hak pilihnya pada pilpres mendatang. Satu suara sangat menentukan negara ini lima tahun mendatang,” kata ketua Hipmi NTT ini.

Pada kesempatan yang sama, politisi muda NTT, Melki Laka Lena mengatakan, Repnas ini jangan berakhir di pilpres, melainkan harus menjadi jembatan antara kiprah bisnis bagi mereka yang bergerak dibidang politik dan sosial.

“Kelompok semacam ini menajadi sangat penting bagi mereka yang tergabung dalam organisasi Hipmi, sehingga mereka lebih serius dalam dunia bisnis, politik maupun sosial,” pungkas ketua DPD I Golkar NTT.

Perlu diketahui, Kegiatan Ngopi Bareng Milenial NTT dengan tema “Pilihan Milenial Menentukan Masa Depan Bangsa Indonesia” melibatkan Pengusaha Muda NTT dan ratusan mahasiswa/i perwakilan Universitas dan Sekolah Tinggi di Kota Kupang.

Menghadirkan pula tiga Pembicara di antaranya, Ketua DPD I Golkar NTT sekaligus calon anggota DPR RI dapil NTT 2, Melki Laka Lena, pengamat politik muda sekaligus calon anggota DPR RI dapil NTT 2 partai PDI Perjuangan, Yohanis Fransiskus Lema (Ansi Lema), Ketua Repnas Makasar, Herman Heizer dan dipandu oleh Moderator, Agustinus Bedi Roma. (Willy)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *