Martinus Siki Komit Benahi Pasar di Kota Kupang

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dengan nomor urut 43, Martinus Siki berjanji akan menggandeng Pemerintah Kota Kupang (Pemkot) untuk membenahi pasar Kasih Naikoten dan pasar Oeba ketika terpilih menjadi anggota DPD RI pada 17 april mendatang.

“Kita akan benahi kedua pasar tersebut ketika diberikan kepercayaan oleh masyarakat kepada saya untuk menduduki kursi DPD RI pada 17 april mendatang,” ungkap Putra Kelahiran Napan, Timor Tengah Utara (TTU) ini usai melakukan blusukan di pasar Oeba dan Inpres Naikoten Kota Kupang, pada Selasa, (02/04/2019).

Menurut Martinus, perputaran ekonomi masyarakat kecil ada di pasar, untuk itu penataan fisik dari kedua pasar ini perlu ditata. “Ekonomi masyarakat terbentuk di situ (Pasar), tentunya penataannya harus baik,” kata Praktisi Hukum yang selama ini beracara di Bogor.

Lanjut Martinus, bukan saja pasar yang ditata, menurut pengamatanya selama berada di Kota Kupang, drainase/saluran air juga harus dibenahi.

“Masih ada air yang tergenang di jalan karena belum ada saluran air. Tentu ini menjadi perhatian kita ke depan, lebih ditingkatkan lagi bersama stekholder termasuk pemerintah daerah supaya pasar itu semakin menjadi lebih modern,” jelas Calon DPD RI dengan nomor urut 43 ini.

Martinus mengaku, Kehadirannya sebagai calon wakil rakyat di tengah masyarakat pasar hari ini, untuk meminta dukungan menuju senayan. “Selain meminta dukungan masyarakat pasar, sebagai calon wakil rakyat perlu melihat lebih dekat tentang keadaan pasar dan masyarakat yang ada di pasar,” tutur Martinus.

“Ke depan saya akan memilih dari kedua pasar ini menjadi tempat reses. Kita bisa kembali mendengar keluhan mereka (Masyarakat Pasar),” tambahnya.

Dalam blusukan tersebut, Martinus Siki didamping ketua pemenangan, Roni Abi, Ketua Posko, Emanuel Siki dan kordinator media, Ipo Lake beserta tim lapangan lainnya yang turut memeriahkan suasana. (Willy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *