Sambut Pilpres dan Pileg 2019, Satuan Brimob Polda NTT Siap Lakukan Pengamanan 

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Satuan Brimob Polisi Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) siap melakukan Pengamanan pada pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) pada tanggal 17 april 2019 mendatang.

“Kita dari satuan Brimob sudah siap untuk pengamanan di setiap titik pada pilpres dan Pileg di 17 april mendatang,” ungkap Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H, di ruang kerjanya, Selasa (5/03/2019).

Menurutnya, untuk menjaga agar terselenggaranya pesta demokrasi ini berjalan lancar dan aman, saat ini pihak satuan Brimob Polda NTT sudah berkoordinasi dengan Kapolres di setiap daerah.

“Kami sudah berkordinasi dengan bapak-bapak kapolres di setiap daerah. Walaupun cuaca buruk, kita akan kodisikan alat transportasi setiap personil tetap sampai pada titik jaga,” tandas De Fatima.

De Fatima berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan pihak-pihak yang memiliki kepentingan tertentu.

“Mudah-mudahan  masyarakat dapat menjalankan hak pilihnya sesuai dengan suara hati masing-masing dan tidak menimbulkan suatu permasalahan yang menyusahkan orang lain,” tutup De Fatima. (Willy)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *