Ketum DPP Golkar Sebut Melki Laka Lena Kader Muda Terbaik di NTT

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto menyebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar NTT, Melki Laka Lena  kader muda terbaik partai Golkar di NTT.

“Pak Melki ini kader partai golkar termuda dan terbaik di NTT,” terang Airlangga saat acara Konsolidasi Temu Kader Partai Golkar se Provinsi NTT Bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, bertempat di Gor Oepoi Kupang, Rabu (20/02/2019).

Menurut Airlangga, yang menjadi ketua DPD partai itu biasanya gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati. “Ini luar biasa, seorang Melki Laka Lena bisa mengelola partai Golkar NTT dengan baik dan secara gotong rotong,” ungkap Airlangga

Menteri Perindustrian RI ini menginstruksikan partai golkar NTT untuk mendukung gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yoseph Nae Soi. “Partai Golkar NTT harus dukung Gubernur dan wakil Gubernur NTT,” tegasnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I NTT, Melki Laka Lena mengatakan, golkar NTT komitmen dukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 april mendatang.

“Target kami di NTT 85 persen untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Untuk DPR RI 4 kursi, DPRD Provinsi 18 kursi dan itu harus mampu diraih,” tandas Melki

Sementara Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) Mengucapkan terima kasih kepada partai golkar yang telah mendukung dirinya menjadi gubernur NTT.

“Terima kasih sudah mendukung saya dengan pak Yoseph Nae Soi menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT pada pilgub tahun lalu,” kata Laiskodat.

Viktor berpesan kepada kader golkar untuk tetap menjaga fondasi partai golkar. “DPD Golkar baik gerakannya tapi harus lebih kerja keras lagi, itu penting,” tutup mantan anggota DPR RI ini. (Willy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *