Menuju Senayan, Awang Notoprawiro Minta Dukungan Masyarakat Kota Kupang 

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sekaligus Calon Anggota DPR RI dapil 2 (Sumba, Rote, Sabu, Timor), Awang Notoprawiro meminta  dukungan masyarakat kota Kupang menuju Senayan.

“Saya mohon dukungan doa dari bapak mama, Karena doa dari bapak mama sangat luar biasa menghantar saya menuju senayan,” ungkap Awang saat sosialisasi Caleg DPRD kota Kupang (Dapil Oebobo), DPRD Provinsi, DPR RI bertempat di RT 08,RW 02, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Pada kesempatan itu, Awang meminta para kader PAN maupun caleg untuk tetap Solid menjaga dapil.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan jangan takut maupun ragu. Tunjukanlah kepada masyarakat bahwa PAN Solid,” terang Awang.

Awang berharap agar ketika terpilih, baik itu DPRD kota, Provinsi maupun DPR RI harus terbuka terhadap Masyarakat.

“Tidak boleh main-main dengan masyarakat, harus jawab mereka dengan baik disaat mereka membutuhkan. Kalau bisa dibantu katakan bisa, tidak bisa katakan tidak,” terang Awang.

Pada kesempatan yang sama, Livingston A. Ratu Kadja meminta agar masyarakat komitmen mendukung Awang Notoprawiro menuju senayan.

“Mari bapak ibu kita dukung bapak Awang Notoprawiro menuju DPR RI sehingga dapat menduduki Komisi pendidikan, agar terkait PIP, beliau bisa perjuangkan,” tutup Ketua Komisi IV Fraksi PAN DPRD kota Kupang.

Sementara, ketua DPD PAN Kota Kupang, Feliks Dando mengajak masyarakat untuk memilih caleg yang bisa menyuarakan suara rakyat.

“Jangan pilih caleg yang hanya titip stiker, karna dia tidak mengenal secara empat mata dan ketika terpilih takutnya tidak dapat mengamankan suara rakyat,” kata Feliks. (Willy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *