Demokrat Kota Kupang Komit Menangkan Pileg 2019

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Partai Demokrat Kota Kupang Berkomitmen akan memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 Mendatang.

Perihal ini disampaikan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Herry Kadja Dahi pada acara pelantikan  Pengurus Demokrat Kota Kupang, bertempat di Hotel Kristal Rabu (30/01/2019).

“Demokrat Kota Kupang berjanji dan siap memenangkan Pileg pada 17 April 2019 yang akan datang,” ungkap Herry

Lanjut Herry, Demokrat Kota Kupang Targetkan 10 kursi untuk DPRD kota. “Kita targetkan 10 kursi untuk DPRD Kota Kupang. Kita Harapkan para Caleg dapat bekerja keras,” kata Herry

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NTT, Jefirston Riwu Kore (Jeriko) meminta para calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kupang Untuk bekerja dengan sungguh-sungguh menangkan pileg mendatang.

“Kita harus tunjukan kepada teman-teman yang lain bahwa Demokrat itu ada dan siap bekerja memenangkan pileg pada 17 april mendatang,” ungkap orang nomor satu kota Kupang ini.

Jeriko berharap para caleg untuk bekerja door to door. “Jangan menganggap diri kuat dan pesimis namun perkuat kerja keras, kita pasti menang,” kata Mantan anggota DPR RI dua periode ini. (Willy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *