Fransisko Dugis Dilantik Jadi Lurah Penfui

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG –  Fransisko Dugis hari ini Jumat, (14/12/2018) bertempat di kantor wali kota Kupang, resmi dilantik oleh wali kota, Jefirsthon Riwu Kore, menjadi lurah penfui menggantikan lurah sebelumnya Heribertus Jebarus.

Melalui via whatsApp, kepada media ini Fransisko mengucapakan syukur kepada Tuhan karena lewat tangan wali kota Jefirsthon Riwu Kore (Jeriko), dirinya telah dipercayakannya untuk memimpin masyarakat di kelurahan Penfui.

“Amanah yang diberikan oleh wali kota Kupang bersama jajarannya, sebagai bawahan saya siap menerima,” kata Fransisko

Untuk melanjutkan program sebelumnya, kata Fransisko, ada program panca tertib yaitu administrasi kependudukan, pemerintah Sosial ekonomi dan lingkungan bersih dan trantib.

Lanjutnya, terkait masalah  sampah di kelurahan penfui, dengan energi yang baru, dirinya akan mencari akar permasalahan tersebut.

“Kita akan ke masyarakat untuk mencari tahu akar persoalannya dan setelah itu akan dilakukan mediasi atau diskusi biar masalahnya tidak membias,” ungkap Fransisko.

Inilah daftar nama 35 lurah yang baru menjabat yakni lurah Alak dijabat oleh Marice Lasbaun, lurah Naioni Filmon Tamael, lurah Batuplat Jerimod Oktavianus, lurah Nunleu Godlief Silvester, lurah Mantasi Fransiskus Arkian, lurah Manutapen Andy Akbar, lurah Nunhila Konstantini Adam.

Lurah Nunbaun dijabat oleh Delha Nixon Nggauk, lurah Namosain-Ester Manu, lurah Penkase Oeleta Felipus Mau, lurah Penfui Fransisko Dugis, lurah Naimata Hendrikus Banunaek, lurah Kolhua Silvester Hello, lurah Belo Robinson Lona, lurah Fatukoa Merkiul Nakmofa, lurah Oeba Edison Rohi, lurah Merdeka Petty Pratami Ly, lurah Tode Kisar Daniel Bayang Mauta.

Lurah Solor Mas’ad Daya, lurah Bonipoi Warisno Matutu, lurah Oetete Rynold Mambo Rihi, lurah LLBK Anastasia Manafe, Lurah Airmata Djamil Hanafi, lurah Naikoten II Christo Amalo, lurah Kuanino di jabat Estherfina Banik.

Lurah Fontein Yosef Suhardin, lurah Oebobo Jon Edward Purba, lurah Fatululi di jabat Donatus Samon, lurah TDM di jabat oleh Imanuel Eliaser, lurah Oesapa Kiai Kia, lurah Oesapa Barat Christian Chamdra, lurah Oesapa Selatan Robert Johannes, Wellem Bentura menjabat sebagai lurah Lasiana dan Yustinus Kahan sebagai lurah Kelapa Lima. (Willy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *