Besok, Lurah dan Kepsek akan Dimutasi

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Kendatipun sempat dibatalkan. Namun, kali ini mutasi dilingkup pemerintah kota Kupang segera dilaksanakan pada  hari Jumat (14/12/2018) .

Kali ini akan digelar mutasi bagi Lurah dan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP di Kota Kupang. “Mutasi sudah pasti dilaksanakan Jumat besok, bagi Lurah dan Kepsek SMP. Karena undangan sudah disebarkan,” jelas Jeriko sapaan Walikota Kupang usai kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi NTT, di kantor BI, Kamis (13/12/2018).

Setelah itu,  mutasi akan kembali digelar pada Selasa (18/12/2018) bagi Kepsek SD, Eselon II dan Eselon III lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang. “Sedangkan untuk mutasi Kepsek SD, Eselon II dan III mendapat giliran pada Selasa minggu depan,” kata orang nomor satu kota Kupang.

Sedangkan penundaan mutasi pada Jumat (7/12/2018) lalu, diakui Jeriko karena ada kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Minggu lalu mutasi ditunda, karena ada KPK dan ada beberapa nama yang belum dikonsultasikan kepada Wakil Walikota. Tapi tidak ada perubahan yang signifikan,” terang mantan anggota DPR RI dua periode ini.

Sementara, untuk penundaan Kepsek SD, lanjut Jeriko, ada sedikit perubahan karena ada pertimbangan dari Yupenkris sehingga harus diperbaharui lagi. “Kalau untuk Kepsek SMP sudah fix,” tutup Jeriko sapaan akrab. (Willy/Ikz)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *