Wakil Wali Kota Kupang Minta Kadis P dan K Perhatikan Guru-Guru  yang Meninggal

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Wakil Wali kota Kupang dr. Hermanus Man meminta Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Kupang, Filmon Lulupoy untuk memperhatikan guru-guru yang meninggal di Kota Kupang.

“Saya mendapatkan laporan kalau ada guru yang meninggal, dari dinas P dan K tidak memperhatikan,” kata Hermanus Man saat Rapat Kerja Pemerintah Daerah Kota Kupang Bersama Para Camat dan Lurah Se-Kota Kupang Tahun 2018, bertempat di Hotel Maya, Senin (19/11/2018).

Wakil wali kota dua periode ini menjelaskan bahwa, belum lama ini dirinya mendapat laporan bahwa ada dua guru di kota Kupang meninggal dunia, namun dari dinas P dan K kota Kupang tidak memperhatikan.

“Daftar riwayat hidupnya juga tidak dibacakan. Seperti ini, masyarakat akhirnya menganggap pemerintah kota ini omong kosong, nanti dianggap pak Jefry dan pak Herman ini omong besar saja tapi teknisnya omong kosong,” tegas Hermanus

Menurutnya, Daftar Riwayat Setiap Guru  perlu dibuat. Bukan untuk yang meninggal saja tetapi juga bagi yang masih hidup.

“Daftar Riwayat hidup, bukan saja dibuat pada saat meninggal tetapi daftat riwayat hidup setiap pegawai itu harus selalu siap. Setiap tahun wajib berubah. Perubahan naik pangkat maupun dalam jabatannya,” tutup Hermanus. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *