Wakil Wali Kota Kupang Ingatkan Semua Lurah Agar Tidak Kerja Untuk Caleg

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Wakil wali kota Kupang dr. Hermanus Man mengingatkan semua Lurah di Kota Kupang untuk tidak bekerja untuk Calon Legislatif (Caleg) saat menjelang pemilu.

Ungkapan ini disampaikan orang nomor dua kota Kupang saat membuka Rapat Kerja Pemerintah Daerah Kota Kupang Bersama Para Camat dan Lurah Se-Kota Kupang Tahun 2018, bertempat di Hotel Maya, Senin (19/11/2018).

“Menjelang pemilu, saya minta lurah-lurah untuk tidak kerja untuk caleg. Jangan tiap hari duduk bahas tentang calon DPR (RI, Provinsi dan Kabupaten). Saya ingatkan hati-hati,” tegas dr. Hermanus.

Wakil wali kota dua periode ini menjelaskan bahwa, lurah punya tanggung jawab itu adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berilah pelayanan yang baik kepada masyarakat. Layani mereka secara baik ketika mereka (Masyarakat) ada masalah,” ungkap Hermanus.

Hermanus berharap agar para lurah se-kota Kupang untuk lebih fokus kerja mengatasi masalah di setiap kelurahan.

“Saat ini sudah mulai musim hujan, urus sampah, urus perbatasan RT/RW, itu lebih penting. Apalagi kita lagi fokus wujudkan Kupang Hijau,” tutup wakil walikota dua periode ini. (WK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *