Sambut HUT ke-XVII, STIPAS KAK Gelar Donor Darah dan Jalan Santai

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Tinggi Pastoral Keuskupan Agung Kupang (STIPAS KAK) ke-XVII, Lembaga STIPAS KAK menggelar dua kegiatan yakni Jalan santai dan Donor Darah.

Kegiatan jalan santai di mulai dengan mengambil titik star dari penginapan Para Imam Keukupang Agung Kupang menuju ke Kampus STIPAS KAK yang diiringi oleh Dram Band dari SMP Muder Teresa dengan personil 30 orang, dengan melintasi kelurahan Kayu Putih kurang lebih 2 jam. Kegiatan jalan santai dihadiri oleh Mahasiswa/i STIPAS KAK, Alumni dan Bapak Ibu Dosen STIPAS KAK, Sabtu (03/11/2018).

Setelah kegiatan jalan santai, Panitia langsung melaksanakan penarikan nomor undian berhadiah dalam semarak Ulang Tahun STIPAS KAK ke-XVII dengan 10 hadiah. Hadiah utama Satu Buah Kipas angin bermerek Sanex.

Nomor undian ditarik oleh Ketua Panitia Fransiskus Klau, Ketua SENAT STIPAS KAK Valentinus K. Masan dan Ketua STIPAS KAK Romo Emanuel B. Kase. Yang mendapat hadiah utama dalam kupon berhadiah ini yakni, Selvi Abel Mahasiswi Semester IX.

Setalah melaksanakan penarikan undian, dilanjutakan dengan Donor Darah dari setiap Mahasiswa/i. Kegiatan doroh darah ini merupakan bentuk kerjasama dengan lembaga STIPAS KAK dan PMI Kupang, yang dilaksanakan di Ruang Skripsi STIPAS KAK.

RD. Emanuel B. Kase selaku ketua STIPAS KAK saat membuka kegiatan Donor Darah, mengucapkan terima kasih kepada semua yang turut terlibat dalam kegiatan bersama ini.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyongsong Ulang Tahun STIPAS KAK ke – XVII. Semoga kegiatan ini dapat menjawab apa yang menjadi Tema utama dalam perlombaan dan pertandingan selama kurang lebih satu bulan dimulai dari Bulan September dan akan berakhir tanggal 6 November 2018 mendatang,” kata RD. Eman Sapaan akrab.

Pada kesempatan yang sama, Valentinus K. Masan, Selaku Ketua SENAT STIPAS KAK mengucapkan terima kasih kepada semua atas kerjasama yang baik,  khususnya Ketua Panitia bersama jajaran Panitia dalam mengemas segala kegiatan yang luar biasa ini.

Masan berharap, Semoga semangat dan kepedulian tetap terjaga agar kegiatan kedepan terus dijalankan.

“Terima kasih juga kepada PMI-Kupang yang bisa hadir dalam kegiatan Donor Darah ini,  semoga Darah yang diperoleh dari mahasiswa/i STIPAS KAK dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” ungkap Putra kelahiran Adonara ini.

Perlu diketahui, dari 50 orang yang terdaftar mendonorkan Darahnya yakni, ada 27 orang dengan pembagian antara lain Golongan Darah A: 6 orang, Golongan Darah B : 8 orang, Golongan O : 10 orang dan Golongan Darah AB : 3 orang

Sedangkan, Perlombaan masak makanan lokal merupakan akhir dari segala kegiatan Perlombaan menyonsong Ulang Tahun STIPAS KAK ke- XVII dengan melibatkan mahasiswa dari tingkat I, II dan III.  Personil tim masak yakni, 4 orang yang dijuarai oleh Tingkat III. (WK/VK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *