Sambut Pileg 2019, DPW PAN NTT Gelar Rapat Konsolidasi dan Workshop

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Konsolidasi dan Workshop dalam rangka menyambut Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, bertempat di Hotel Cahaya Bapa, Kamis (04/10/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT Awang Notoprawiro dalam sambutanya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Workshop ini untuk memastikan bahwa mesin Partai Amanat Nasional (PAN) sudah siap bergerak menuju tahun 2019.

“Kalau kita udah bergerak bararti tidurnya harus malam dan bangunnya harus pagi. Kalau kader tidur terus bagaimana PAN bisa besar,” ungkap Awang sapaan akrab.

Lanjut Awang, untuk membesarkan partai, dirinya mengharapkan agar semua kader PAN NTT wajib bekerja keras.

“Jadi kader Partai harus semangat, jangan malu dan takut. Tunjukan kepada masyarakat bahwa kita (PAN) bisa meraih kesuksesan pada pemilu 2019 mendatang” ungkap Awang

Awang juga mengingatkan para kader agar selalu menjadi teladan yang baik bagi masyarakat pada umumnya ketika terpilih.

“Kalau su jadi Dewan jangan sombong dan jangan lupa akan masyarakat. Itu nggak boleh. Jadi dewan itu harus nunjuk diri dan transparan sama rakyat,” tegas Awang

Sementara Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DPW PAN NTT yang telah menyelenggarakan Rapat Konsolidasi dan Workshop bersama para Caleg DPRD Kota Kupang dan Simpatisan.

“Saya atas nama tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada DPW PAN NTT telah memfasilitasi kami Caleg DPRD Kota Kupang dan para simpatisan dalam Rapat ini, Kota Kupang menjadi wilayah pertama terselenggaranya Rapat,” ujar Dando

Perlu diketahui, Rapat Konsolidasi dan Workshop ini dengan mengusung thema
“Konsolidasi Demokrasi Dalam Menyukseskan Pemilu 2019” dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT Yosafat Koli, Anggota Bawaslu NTT Melpi Marpaung, dan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi NTT Sisilia Sona. Mereka hadir sebagai Narasumber dalam Workshop itu. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *