Josefa Bete Semakin Mantap Melangkah Ke Senayan

INFOKINI.NET, ATAMBUA –  Maria Josefa Bete atau yang biasa akrab disapa Ona Bete semakin mantap melangkah ke Senayan. Ona Bete merupakan Calon Anggota DPR RI dari Partai berlambang Matahari itu.

DPP PAN telah menetapkan Ona Bete wanita kelahiran Halilulik 19 Maret 1981 pada urutan nomor Tujuh melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2, Timor, Rote, Sabu dan Sumba.

Kepada media ini, Ia mengungapkan bahwa terjun ke politik merupakan hal yang baru baginya.

“Saya belum memiliki pengalaman di dunia politik praktis. Ini hal baru bagi saya, optimis saya mampu,” ujarnya

Namun Putri dari Dominikus Seran dan Yasinta Aek menyebut bahwa politik merupakan sebuah panggilan sekaligus tantangan serta cara untuk membuat perubahan bagi masyarakat.

“Selama ini saya hanya berada di luar lingkaran dan menjadi penonton Kalau saya terus berada di luar, tentu saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya harus berada dalam lingkaran untuk berbuat untuk masyarakat,” katanya

Ona Bete yang dikenal sebagai pekerja keras ini mempunyai niat untuk membangun NTT dari Senayan ke arah yang lebih baik, pernah berprofesi sebagi Branch Marketing di sebuah bank membuat Ia ingin menjadi pelayan bagi masyarakat NTT.

Pantang menyerah dan berani menghadapi tantangan menjadi pegangan hidup Ona Bete alumnus Universitas Udayana Denpasar-Bali ini. Berbekal pengalaman saat bekerja di sebuah bank swasta, ia ingin merubah perekonomian masyarakat dan ingin berbuat lebih banyak lagi.

Ia juga memohon Doa dan dukungan dari Masyarakat NTT, Khususnya Dapil NTT 2.

“Saya mohon Doa dan dukungan masyarakat NTT khususnya Dapil NTT 2, kiranya dapat mendukung saya melalui pemilihan Legislatif 17 April 2019 mendatang,” harap Ona yang juga alumnus SMUK Surya Atambua-Belu (1996-1999).

Biodata

Nama : Maria Josefa Bete, Amd.Keu

Tempat Tanggal Lahir : Halilulik 19-03-81

Riwayat Pendidikan :

SDI Tulamalae Atambua-Belu (1987-1993)

SMPN Sadi Atambua-Belu (1993-1996)

SMUK Surya Atambua-Belu (1996-1999)

Universitas Udayana Denpasar-Bali (1999-2003)

Riwayat Pekerjaan:

Branch Marketing PT bank Permata Tbk. Cab. Denpasar Bali (2010-2011)

Branch Marketing PT BII Maybank Tbk Cab. Denpasar (2012-2014)

Branch Marketing PT CIMB NIAGA BANK Cab. Denpasar (2014-2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *