April Mop Kocak Ala Pabrikan, Simak 7 Terlucu Berikut Ini

Kupang – April Mop rupanya jadi salah satu momen favorit beberapa pabrikan untuk menghibur khalayak umum. Sebab, tak jarang ditemui beberapa banyolan yang nyaris ‘mulus’ mengelabuhi publik beberapa tahun ini.

Dilansir dari cnet.com (31/3), rupanya baik pabrikan asal Jepang maupun Eropa kerap memanfaatkan momen ‘1 April’ untuk membuat kita tertawa. Mulai dari fitur palsu sampai varian fiktif sempat beredar ‘menipu’ netizen.

Apa saja? Simak deretan lawakan April Mop hasil garapan pabrikan beberapa tahun belakangan ini:

1. Honda rilis pelat nomor emoticons
Serunya ber-chatting dengan dibumbui ekspresi emoticons jadi inspirasi untuk fitur pelat nomor lansiran Honda di 1 April 2016 ini. Sepertinya banyak yang percaya fitur ini benar-benar ada kala itu.

2. Jok velcro Lexus
Agar punggung selalu erat tersandar di jok, maka Lexus menciptakan setelan jas dan jok yang masing-masing diberi perekat velcro. Saking eratnya menempel, sampai-sampai sang pengemudi pengguna fitur fiktif ini kesusahan saat hendak keluar mobil.

3. Mazda akan hapus model bertransmisi manual di 2018
Banyolan yang dirilis Mazda Kanada pada akun Twitter ini sempat dianggap tak lucu, seketika netizen memprotes di kolom komentar. “April Fool’s! Kami memahami kebutuhan mengemudi dan kami tidak akan menghapus transimisi manual di line up,” tulis @mazdacanada pada Followers-nya.

4. Mini berpintu gunting
Seolah tak mau kalah dengan Lamborghini dan McLaren, Mini juga sempat pamer sebuah model berpintu yang membuka ke arah atas. Tentu penampakan Mini berpintu gunting ini adalah hasil rekayasa para orang dalam BMW Group yang mungkin sambil terkekeh saat merilisnya di dunia maya.

5. Porsche’s Eau d’Essence
Judul point kelima ini adalah nama sebuah parfum yang dirilis Porsche dengan aroma oli dan karet ban. Wah, terbayang kah Anda saat menggunakannya?

6. Lotus produksi helm untuk kucing 
Demi memastikan keselamatan kucing, ya, kucing – hewan berkaki 4, pabrikan mobil sport Lotus membuat Pet Lids. Helm yang diumumkan pada 2017 ini cocok dipakai kucing saat dibawa berkendara naik mobil. Pastinya si kucing tak akan kena tilang juga, ya.

7. Nissan NV Cargo drifting
Chris Forsberg yang seorang drifter kawakan awalnya ditantang Nissan untuk drifting pakai 350Z, rupanya ia ‘ditipu’ oleh seluruh kru dan penyelenggara tantangan. Sebuah Nissan NV Cargo yang sudah dimodifikasi pun harus dipakainya drifitng menggantikan 350Z.

Sumber: Otodriver

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *